Doa membuatmu tabah dan optimis

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

           

إِنَّ الْمُسْلِمِينَ وَالْمُسْلِمَاتِ وَالْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ وَالْقَانِتِينَ وَالْقَانِتَاتِ وَالصَّادِقِينَ وَالصَّادِقَاتِ وَالصَّابِرِينَ وَالصَّابِرَاتِ وَالْخَاشِعِينَ وَالْخَاشِعَاتِ وَالْمُتَصَدِّقِينَ وَالْمُتَصَدِّقَاتِ وَالصَّائِمِينَ وَالصَّائِمَاتِ وَالْحَافِظِينَ فُرُوجَهُمْ وَالْحَافِظَاتِ وَالذَّاكِرِينَ اللَّهَ كَثِيرًا وَالذَّاكِرَاتِ أَعَدَّ اللَّهُ لَهُمْ مَغْفِرَةً وَأَجْرًا عَظِيمًا 

Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mukmin, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyuk, laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan ampunan dan pahala yang besar untuk mereka. (QS. Al-Ahzab: 35)

                  IMG-20181201-WA0006

Manusia menjalani hari dengan penuh ketidakpastian. Apa yang terjadi kemarin kini belum tentu terulang; dan esok hanya dapat diprediksi bukan dipastikan. Pengerahan potensi terbaik merupakan salah satu syarat mutlak untuk meraih hasil optimal akan tetapi bukan satu-satunya. Ingat bahwa Allah yang memiliki takdir, maka memohonlah pada-Nya agar kita diberi hasil yang terbaik untuk agama, dunia, dan akhirat.

Jadilah kita orang yang banyak mengingat Allah serta mentaati segala perintah dan larangannya; mudah-mudahan Ia memasukkan kita ke dalam Surga Firdaus tanpa azab tanpa hisab.

Buku yang kami tawarkan ini berisi kumpulan doa, yang diajarkan oleh rasulullah. Untuk mendapatkannya anda dapat menghubungi nomor-nomor berikut:

  1. 081298560527
  2. 08118892929

Harga: Rp. 50.000/pc

 

 

2 Comments Add yours

  1. mysukmana berkata:

    semakin berdoa, semakin optimis menjalani hidup..
    dan apa apa jadi enteng dan enteng aja..
    ada aja jalannya…
    banyak minta ampun pokoknya sama Allah kak 🙂

    Suka

    1. Ryan Mayer berkata:

      betul kak. itulah kekuatan seorang mukmin. ia sadar dirinya lemah, tetapi tempatnya bernaung adalah Yang Maha Kuat. 😎

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s