الْمُؤمِنُ Yang Mengaruniakan Keamanan

on

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

هُوَ اللَّهُ الَّذِي لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ الْمَلِكُ الْقُدُّوسُ السَّلَامُ الْمُؤْمِنُ الْمُهَيْمِنُ الْعَزِيزُ الْجَبَّارُ الْمُتَكَبِّرُ ۚ سُبْحَانَ اللَّهِ عَمَّا يُشْرِكُونَ

Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. (QS: Al-Hasyr ayat 23)

beautiful-blur-bright-326055 (1)
https://images.pexels.com/photos/326055/pexels-photo-326055.jpeg?cs=srgb&dl=beautiful-blur-bright-326055.jpg&fm=jpg

Allah bersaksi tentang Keesaan-Nya dengan bukti-bukti nyata serta menegaskan kebenaran para Rasul dan pengikut mereka. Allah juga Satu-satunya yang mampu memberi rasa aman kepada hamba-hamba-Nya; meyakinkan mereka bahwa Dia tidak akan berbuat aniaya dalam hal apa pun. Ia juga memberi rasa aman keamanan kepada hamba-hamba-Nya yang menempuh jalan kebenaran (yaitu mengesakan Allah dan beribadah menurut petunjuk rasul-Nya).

Pemberian Allah Ini terbukti dengan adanya rasa damai dan ketenangan dalam hati hamba-hamba yang sholih. Lebih dari itu, Allah pun akan menjada para hamba agar tidak berpaling dari-Nya dalam kehidupan dunia. Adapun di akhirat, Ia akan menjaga orang-orang beriman dari ketakutan dahsyat yang akan dialami oleh siapapun.

 

English

One Comment Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s