Our Story

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Tidak banyak yang bertanya arti kata moura kepada kami. Entah mengapa, padahal kata moura cukup asing dan unik di telinga orang Indonesia. Teman kami yang menanyakan arti dari kata moura biasanya tidak menyangka mengapa moura menjadi nama toko online (moura’s olshop) dan kini menjadi brand pakaian muslimah milik kami (La Moura).
Moura’s olshop hadir di akhir tahun 2012, sebagai konsekuensi permohonan resign saya di salah satu pusat kesehatan masyarakat di DKI Jakarta (yang tentu saja keputusan kami saat itu, banyak menuai kontroversi dari berbagai pihak). Tapi keputusan kami sudah bulat dan kami percaya bahwa janji Allah ‘Azza wa Jalla itu pasti, kami percaya bahwa Ia akan memberikan rejeki untuk kami dengan cara yang lain, yang lebih baik bagi kami Insya Allah.
Alhamdulillah, sedikit demi sedikit moura’s olshop mengalami kemajuan, mencapai titik-titik puncak dan mengalami ujian (penurunan omset).
Saat mengalami titik jenuh, kami mencoba sesuatu yang baru dan atas ijin Allah, kami dapat memproduksi gamis dan khimar brand sendiri, yaitu La Moura, dengan tag line “comfortably cover your skin”. Tujuan kami memproduksi gamis dan khimar syar’i ini adalah membantu para muslimah untuk memperoleh pakaian muslimah yang syar’i, berkualitas dan nyaman untuk dikenakan.
Produk pertama kami adalah Premiere set syar’i dan Premiere dress, alhamdulillah mendapat tempat di hati para pelanggan kami. Tidak banyak lagi stok gamis dan khimar premiere yang tersedia saat ini, namun jangan khawatir. Insya Allah akan hadir produk kedua kami yang tidak kalah dari produk pertama. Semoga Allah Ta’ala memudahkan prosesnya.
Akhirul kalam, semoga Allah Ta’ala meridhoi apa yang kami dan antunna usahakan dalam menjemput rejeki kita masing-masing. Baarakallahu fiikunna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s